Paman Birin Hadiri HUT SMAN 7 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 01 Februari 2020

Paman Birin Hadiri HUT SMAN 7 Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalimantan, Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-34 untuk SMAN 7 Banjarmasin (SMAVEN) dimana di usia yang cukup matang telah banyak melahirkan generasi yang tangguh dan berkualitas.

“Saya tau disini sudah banyak melahirkan generasi yang tangguh dan berkualitas dan saya yakin anak-anak bisa bersaing di masa yang akan datang yang tentu saja persaingannya sangat sulit,” ucapnya Kamis (30/1/2020) di SMAN 7 Banjarmasin.

Lanjut ia menambahkan masa depan ditentukan oleh diri kita sendiri maka teruslah belajar dan membaca untuk bekal kita kelak.

Ia juga berharap, generasi muda penerus bangsa agar terus membekali dan mempersiapkan diri sedini mungkin.

“Kepada generasi muda, yang pada saatnya nanti akan menggantikan posisi kami, untuk menyiapkan diri dan bercita-citalah setinggi langit,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMAN 7 Banjarmasin, Arusliadi berharap pemerintah daerah dan pusat tetap mendukung kegiatan pendidikan khususnya pendidikan secara umum juga.

"Untuk sementara kami memang masih banyak latihan fokus untuk mempertahankan mutu sambil meningkatkan," katanya.

Ia juga mengatakan ada beberapa rangkaian lomba dalam ulang tahun itu diantaranya lomba futsal, bola voli, basket, teater, musik, stori teling dan masih banyak yang lain nya.

"Rangkaian kegiatan ini tentunya kita harapkan dapat mengekplor dan meningkatkan kreatifitas anak-anak," bebernya.

Sementata itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel, Yusuf Effendi menambahkan di ulang tahun SMAN 7 Banjarmasin yang ke -34 bisa menjadi SMA yang berkualitas lulusan nya kemudian unggul dan berdaya saing.

"Mudahan ketika berkompetisi dalam rangkaian kompetisi tentu adalah siswa dari SMAN 7 Banjarmasin," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only