Anton Gunadi Pimpin PBSI Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 25 Februari 2020

Anton Gunadi Pimpin PBSI Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM- Ketua harian Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Alex Tirta mewakili Ketua Umum PBSI Wiranto melantik puluhan Pengurus PBSI Provinsi Kalsel masa bakti 2020-2023 di Swiss Bell Hotel, Banjarmasin.

Ketua harian pengurus pusat PBSI, Alex Tirta mengatakan kembali terpilihnya Anton Gunadi sebagai ketua PBSI Kalsel diharapkan bisa membawa kemajuan olahraga khususnya bulutangkis. "Kami berpesan agar terus memajukan cabang bulutangkis terutama di Kalsel," ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Faried Fakhmansyah mengingatkan dilantiknya pengurus ini agar terus memberikan pembinaan terbaik.

Ia mengatakan pembinaan merupakan kunci utama untuk melahirkan atlet berprestasi tanpa kecuali untuk olahraga bulutangkis."Kepengurusan cabang olahraga ini menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan pembinaan, pelaksanaan kejuaraan dan regenarasi atlet," ujarnya.

Oleh sebab itu, siapapun yang telah dipilih dan bersedia duduk dalam kepengurusan PBSI Kalsel. Menurutnya mereka harus menyadari besarnya tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Saya yakin dan optimis pengurus PBSI Kalsel yang baru saja dilantik memiliki kemampuan, pengalaman, dan pengetahuan di cabang olahraga bulutangkis," tandasnya.

Dalam kegiatan pelantikan ini juga diserahkan bonus oleh Anton Gunadi kepada seorang atlet bulutangkis Kalsel, M Rivani yang berhasil menyabet gelar juara tiga dalam Kejuaraan Taruna Bulutangkis di Palembang yang diserahkan Ketua Harian PB.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only