Alhamdulillah, 6 Bus Rapit Transit Diresmikan Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 17 Februari 2020

Alhamdulillah, 6 Bus Rapit Transit Diresmikan Wali Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmi melaunching enam Bus Rapit Transit (BRT) Banjarmasin, beserta 18 drivernya di halaman gedung PDAM Bandarmasih, Senin (17/2/2020).

Pada kesempatan tersebut Ibnu menyampaikan, dengan dilaunchingnya bus tersebut diharapkan bisa membantu lini transportasi masyarakat Kota Baiman.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga mengatakan, angkutan berwarna hijau tersebut, merupakan salah satu upaya Pemkot Banjarmasin dalam memberikan kenyamanan bagi warganya yang ingin bepergian. "Semoga bisa bermanfaat bagi warga Banjarmasin," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Ichwan Nor Chalik. Mulai hari ini angkutan umum tersebut siap beroperasional. Ichwan menegaskan keberadaan bus tersebut tidak bermaksud membuat para sopir angkot yang lama susah. Dikarenakan perencanaan peremajaan angkutan umum sudah dilakukan sejak 15 tahun lalu.

"Tidak ingin merugikan siapa pun, hanya ingin memberikan fasilitas terhadap masyarakat," tutupnya. (arum/advertorial)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only