Pimpin Apel HUT PDAM Bandarmasih, Wali Kota Minta Peningkatan Mutu Pelayanan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 17 Februari 2020

Pimpin Apel HUT PDAM Bandarmasih, Wali Kota Minta Peningkatan Mutu Pelayanan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 PDAM Bandarmasih dengan tema "Kepuasan Pelanggan Prioritas Kami" di Halaman Utama Kantor PDAM Bandarmasih Banjarmasin, Senin (17/2/2020).

Ibnu Sina berpesan agar PDAM Bandarmasih dapat terus maju dan berkembang dari tahun sebelumnya dalam melayani masyarakat terkait penyediaan distribusi air bersih di Kota Banjarmasin.

"PDAM terus mengalami perkembangan setiap tahunnya, ditunjang dalam pembangunan fisik, saya berharap kepada seluruh karyawan PDAM terus semangat memajukan PDAM dengan menjaga kekompakan," harapnya.

Ia melanjutkan persaingan kedepan tentu tidaklah mudah, meskipun pelayanan PDAM Bandarmasih sudah 99,9 persen Ibnu berpesan jangan berpuas diri karena tuntutan masyarakat akan lebih dari sebelumnya baik kualitas maupun kuantitas.

"Masyarakat juga tidak ingin tentunya pelayanan terhenti, distribusi air terhenti, maka pelayanan perlu lebih ditingkatkan lagi kedepannya," tegasnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu menyampaikan sekeras apapun protes masyarakat, setajam apapun kata kata yang mereka tuliskan di media sosial, semua itu merupakan langkah awal dari PDAM Bandarmasih agar terus berbenah dan meningkatkan pelayanan. "Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas tentu harus dipegang oleh seluruh karyawan," ucapnya.

Ia menambahkan, tantangan terbesar PDAM Bandarmasih saa ini adalah bagaimana prioritas daerah ujung agar mendapat pelayanan yang purna dan merata.

"Oleh karena itu laksanakan sebaik-baiknya, mudah-mudahan dengan kemampuan yang ada ini kita akan menjadi champion regional dan PDAM menjadi terbaik baik dalam skala regional dan nasional," harapnya. 

Dalam rangkaian upacara tersebut juga disisipkan kegiatan MoU antara PDAM Bandarmasih dengan Bank Mandiri Syariah, kemudian MoU antara Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin dengan Google Education, serta Pemasangan ID Card Driver Bus Trans Banjarmasin. 

Selain itu pula, dalam kesempatan tersebut, PDAM Bandarmasih menyerahkan penghargaan kepada 10 karyawan teladan yang mengabdikan diri di PDAM dengan kurun waktu minimal 20 hingga 30 tahun, kemudian penyerahan penghargaan kepada 26 tenaga outsourching terbaik serta santunan kepada 15 anak asuh outsourching di lingkungan PDAM Bandarmasih. (arum/advertorial).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner