Wali Kota Banjarmasin: Jangan Sampai Warga Keluhkan Layanan Publik! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 06 Januari 2020

Wali Kota Banjarmasin: Jangan Sampai Warga Keluhkan Layanan Publik!


BERITABANJARMASIN.COM - Memasuki tahun keempat masa jabatan, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengharapkan layanan untuk masyarakat semakin maksimal. Ia tak ingin ada banyak masyarakat mengeluh, sehingga perbaikan layanan publik harus dilakukan.

Untuk itu, ia mengupayakan di 2020 ini kinerja SKPD, baik pada kecamatan maupun kelurahan, bisa lebih ditingkatkan. "Karena bagaimana pun juga memberikan pelayanan terbaik kepada warga itu prioritas," paparnya usai menjadi pembina upacara di kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (6/1/2019).


Orang nomor satu di Kota Baiman itu berharap tahun ini bisa lebih baik lagi membawa Kota Banjarmasin menjadi Kota Baiman, kota yang barasih wan nyaman.

Pada kegiatan tersebut juga dirangkai pemberian bantuan sosial dari CSR PT Pertamina yang diserahkan langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina. Serta penyerahan penghargaan dari Kecamatan Banjarmasin Tengah kepada kelurahan dan kasi terbaik se-Kecamatan Banjarmasin Tengah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only