Golkar Diminta Prioritaskan Ananda di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 06 Januari 2020

Golkar Diminta Prioritaskan Ananda di Pilwakot Banjarmasin

Ketum AMPG Banjarmasin, Arief Rahman
BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang Pilwakot Banjarmasin 2020, Ketum DPD Golkar Banjarmasin, Ananda memang gencar melakukan sosialisasi. Belakangan ia dikait-kaitkan dengan Habib Banua, dan dikabarkan akan maju dalam pilwakot.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banjarmasin, Arief Rahman pun angkat bicara. Arif meyakini DPP Partai Golkar akan tetap memprioritaskan seluruh Ketua DPD Partai Golkar di daerah yang potensial untuk maju dalam even Pilkada di Tahun 2020 kali ini, tidak terkecuali Ananda. 

Karena menurutnya hal itu sudah menjadi salah satu komitmen Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada saat terpilih kembali di Munas 2019 lalu. "Tidak alasan bagi Partai Golkar untuk tidak mencalonkan Ananda di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 020," tegasnya, Senin (6/1/2019).

Dirinya juga berharap kader yang diusung oleh Partai Golkar nantinya di Pilkada Kalsel 2020 ini, salah satunya untuk Kota Banjarmasin, dapat betul-betul mengedepankan kualitas kader.

Ia menegaskan di AMPG Kota Banjarmasin siap mendukung penuh siapa pun calon Wali Kota Banjarmasin yang dipilih oleh Ananda untuk didampingi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only