Bekerja Maksimal,10 Staf Dinkes Banjarmasin Terima Penghargaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 06 Januari 2020

Bekerja Maksimal,10 Staf Dinkes Banjarmasin Terima Penghargaan

Kadinkes Banjarmasin beri penghargaan.

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin beri penghargaan terhadap 10 staf karyawan yang memiiki loyalitas dan kinerja terbaik, Senin (6/1/2019).

Peghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi  kinerja yang telah dilakukan, selama tahun 2019. Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, Machli Riyadi menyampaikan, 10 staf tersebut terdiri dari lima ASN dan lima non ASN yang rela bekerja lembur tanpa dibayar. "Ini merupakan bentuk apresiasi jerih payah 10 staf terbaik," ujarnya usai menyerahkan penghargaan.

Machli menyampaikan dengan adanya pemberian penghargaan tersebut, bisa dijadikan motivasi bagi para staf yang lain dalam menjalani program kerja di 2020 ini. Ia pun berharap capaian tersebut, bisa dijadikan contoh.

Menanggapi hal itu, salah satu staf bidang keuangan Dinkes Banjarmasin yang mendapatkan penghargaan, Norliani sangat bersyukur atas apresiasi dari kerja keras yang dilakukannya. Ia menambahkan akan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only