Senin Nanti RSUD Sultan Suriansyah Mulai Layani Pasien BPJS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 04 Januari 2020

Senin Nanti RSUD Sultan Suriansyah Mulai Layani Pasien BPJS


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah berhasil mendapatkan akreditasi madya bintang tiga, RSUD Sultan Suriansyah rencananya mulai melayani pasien yang terdaftar di BPJS, Senin 6 Januari 2020.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin Machli Riyadi. Menurutnya saat ini pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dalam melayani pasien yang menggunakan BPJS. Salah satunya dengan melakukan penyediaan obat-obatan. "Senin kita sudah bisa melayani pasien BPJS," tegasnya.

Selain itu, mantan Direktur Rumah Sakit Sambang Lihum itu juga menjelaskan jika RSUD Sultan Suriansyah mengalami kekurangan ruangan yang tahun ini hanya menyediakan 130 unit bed.

Karena dikhawatirkan setelah dimulainya pelayanan BPJS akan membeludak pasien yang datang. Sedangkan dari segi SDM sendiri, sudah sangat dipersiapkan untuk menuju pelayanan yang bermutu. "Kami sudah mempersiapkan pelayanan pasien BPJS," katanya.

Ia menambahkan meski dengan keadaan masih belum sempurna RSUD Sultan Suriansyah terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien yang datang untuk berobat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only