Pemkot Banjarmasin Genjot Pengembangan Ekonomi Kreatif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 24 Januari 2020

Pemkot Banjarmasin Genjot Pengembangan Ekonomi Kreatif


BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin terus menggenjot pengembangan ekonomi kreatif (ekraf) dan menyusun program ekraf di 2020.

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Baretlingbangda kota Banjarmasin Siane Apriliawati, perkembangan ekonomi kreatif di Banjarmasin sudah cukup bagus.
Ia menerangkan SKPD yang menjadi leading sector sudah bekerja dengan optimal, sinergitas dan kolaborasi antar lima aktor penggerak ekonomi kreatif, seperti academic, business, comunities, government, media perlu ditingkatkan.

"Hari ini kami membicarakan banyak hal untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Banjarmasin pada 2020 dan 2021 nanti," ujarnya.

Dikatakannya pihaknya juga melibatkan forum ekonomi kreatif, untuk bekerja sama dengan tim revisi dokumen roadmap pengembangan ekonomi kreatif tahun 2021 sampai dengan 2025, sebagai pedoman SKPD dalam menyusun program dan kegiatan pengembangan ekraf di Kota Banjarmasin.

Ia menambahkan, agar semua pihak segera menyusun jadwal pelaksanaan revisi dokumen roadmap pengembangan ekonomi kreatif 2021-2025. Sehingga pihaknya juga akan melakukan pemetaan sejumlah komunitas atau pelaku ekonomi kreatif yang ada di Banjarmasin sebagai pendukung data untuk revisi roadmap tersebut. (arum/advertorial).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only