Bawaslu Banjarmasin Kaji Kasus Dugaan Tindak Asusila Penyelenggara Pemilu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 27 Januari 2020

Bawaslu Banjarmasin Kaji Kasus Dugaan Tindak Asusila Penyelenggara Pemilu

Subhani (baju putih) Komisioner Bawaslu Banjarmasin
BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi maraknya pemberitaan terhadap salah satu oknum KPU Banjarmasin yang diduga melakukan tindak asusila, Bawaslu Kota Banjarmasin menyatakan akan melakukan kajian.

Kooridnator Penindakan Bawaslu Kota Banjarmasin, Subhani menjelaskanbahwa saat ini pihaknya melakukan penelusuran akan kebenaran kasus tersebut. "Bawaslu Banjarmasin telah menemui dan mengonfirmasi secara langsung," ujarnya," Jumat (24/1/2019).

Subhani, menerangkan pada Jumat (17/1/2020) lalu Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin, Muhammad Yasar juga ke Polresta Banjarbaru, untuk konfirmasi secara langsung.

Dari sana ditemukan adanya laporan yang masuk di Polresta Banjarbaru terkait  dugaan tindakan asusila melibatkan pejabat penyelenggara pemilu di Kota Banjarmasin. "Itu juga untuk memastikan, apakah memang benar ada laporan kasus tersebut," ucapnya.

Dari hasil penelusuran dan kajian tersebut, rencananya akan diteruskan ke Dewan Kehormatan Penyelengggara Pemilu (DKPP). Untuk ditindaklanjuti agar mendapat solusi yang tepat dari kasus tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only