Tahapan Pilgub Kalsel Resmi Diluncurkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Desember 2019

Tahapan Pilgub Kalsel Resmi Diluncurkan


BERITABANJARMASIN.COM - Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Viryan menyebut Provinsi Kalsel selangkah lebih maju dalam mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Dari sembilan provinsi yang melaksanakan Pilkada serentak pada tahun 2020, Kalsel diakui lebih awal melakukan persiapan yang lebih baik. 
Hal ini disampaikanya kepada BeritaBanjarmasin.com usai mengisi acara Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020, di Hotel Ratan Inn, Minggu (22/12/2019) malam.

Dalam hal ini Kalsel juga telah membuat Fokus Group Discusion (FGD) terkait dengan petunjuk teknis pedoman perilaku yang dihadiri Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) dan sejumlah ahli beberapa waktu yang lalu.

"Selamat kepada Kalsel. Ini menjadi pertanda baik agar pilkada di Kalsel berjalan dinamis positif dan mensejahterakan masyarakat," tuturnya.

Selain itu juga Viryan mengatakan ada dua "tas" yang pertama Integritas dan yang kedua sinergisitas. "Kalo integritas sudah hadir kuat dalam diri kita bersinergi merupakan kata kunci yang harus dilakukan oleh rekan KPU Kalsel," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only