RSUD Sultan Suriansyah Lolos Verifikasi Akreditasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Desember 2019

RSUD Sultan Suriansyah Lolos Verifikasi Akreditasi


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah dilakukan verifikasi beberapa waktu lalu, RSUD Sultan Suriasyah berhasil menyandang predikat Madya Bintang 3, dan akan segera melayani pasien BPJS.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi, bahwa rumah sakit kebanggaan Kota Baiman itu, telah terakreditasi. Machli juga menerangkan bahwa sesuai target yang ditetapkan, akhir tahun ini akreditas RSUD sudah keluar sehingga diawal tahun 2020 mendatang bisa melayani pasien yang menggunakan kartu BPJS. "Alhamdulillah akreditas RSUD sudah keluar," ujarnya.

Machli kembali memaparkan dengan keluarnya akreditasi yang rencananya pada 23 Desember 2019 ini, akan diambil langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Direktur RSUD Sultan Suriansyah Sukotjo Hartono, dan Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin Machli Riyadi, maka RSUD Sultan Suriansyah telah memenuhi standarisasi dari Komisi akreditasi Rumah sakit (KARS).

Untuk itu, ujarnya lagi pihaknya secepatnya akan mempersiapkan semua persyaratan yang diperlukan BPJS, agar pelayanan pasien menggunakan kartu BPJS bisa segera terlayani. Ia menambahkan dengan pencapaian tersebut, tidak luput dari kerja keras dan timwork yang baik dari segala pihak dalam pembangunan Rumah sakit sehingga berhasil mendapatkan akreditasi.

Dia pun berharap hal ini bisa terus dilakukan, untuk bisa dipertahankan dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat kota seribu sungai itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only