Presiden Joko Widodo Dikabarkan Datang ke Kalsel Bulan Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 13 Desember 2019

Presiden Joko Widodo Dikabarkan Datang ke Kalsel Bulan Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Sebagai Tuan Rumah Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), sekaligus peresmian operasional Bandara Syamsudin Noor, rencananya Presiden RI, Joko Widodo akan datang ke Kalsel.

Sebelumnya pada 10 Desember lalu, bandara dengan status internasional ini telah resmi beroperasional. Sementara itu, ajang tahunan HKSN diperingati setiap tanggal 20 Desember dan Kalsel di 2019 terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaannya.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK membenarkan dari informasi pihak terkait Presiden akan datang yang rencananya pada pertengahan Desember 2019. "Kami dapat kabar, kemungkinan besar 19 Desember ini rencananya Presiden RI datang," jelasnya, Kamis (12/12/2019).

Di 16 Desember nanti dikabarkan sudah dilakukan pengamanan oleh pihak Panpampres untuk menstrilkan tempat yang digunakan. "Dan pada kamis, 19 Desember rencananya sudah ada di Kalsel," ucapnya.

Ia pun berharap dengan didapuknya Kalsel sebagai tuan rumah HKSN yang akan menyambut tamu dari seluruh penjuru Indonesia dapat membawa dampak positif di banua. "Ini merupakan suatu kebanggaan di Kalsel, sebagai tuan rumah, melalui Pemprov Kalsel tentunya akan memberikan yang terbaik," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only