Dewan Dukung Pelayanan Jantung Terpadu Ditingkatkan di RSUD Ulin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 13 Desember 2019

Dewan Dukung Pelayanan Jantung Terpadu Ditingkatkan di RSUD Ulin

foto: suarindonesia
BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mendukung rencana pembangunan pelayanan jantung terpadu di RSUD Ulin Banjarmasin yang rencananya diselenggarakan Pemprov Kalsel di 2020.

"Kita mendukung rencana realisasi pembangunan tambahan di RSUD Ulin guna kemaslahatan masyarakat banua," jelasnya beberapa waktu lalu.

Ia pun meyakini kesehatan merupakan suatu hal penting dalam kehidupan. Dengan kondisi sehat seseorang dapat melakukan rutinitas sehari-hari. Apalagi kata ia, masyarakat Kalsel tidak terlepas dengan mengonsumsi makanan tertentu yang berpotensi mengakibatkan masalah penyakit jantung. 

Di Indonesia penyakit jantung ini sendiri masuk dalam urutan teratas yang perlu ditangani serius. Dampaknya, jika penyakit ini tidak segera cepat ditangani, nyawa menjadi taruhannya.

Guna kepentingan orang banyak, politisi Partai Golkar berharap dengan upaya realisasi pembangunan yang ada dapat meningkatkan kualitas hidup. "Pertama kesehatan juga meningkatkan SDM, karena dengan kesehatan yang baik tentunya juga berdampak pada kualitas manusianya," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only