Para Istri ASN Disdik Banjarmasin "Adu" Kelihaian Kreasi Makanan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 20 Desember 2019

Para Istri ASN Disdik Banjarmasin "Adu" Kelihaian Kreasi Makanan


BERITABANJARMASIN.COM - Para istri ASN yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, didorong memiliki inovasi dan mendukung para suami untuk bekerja dengan baik.

Ketua Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Siti Aminah mengatakan, sesuai dengan tema "Perempuan Berjaya Indonesia Maju" maka wanita memilikki peran penting dalam kesuksesan suami. Serta diharapkan bisa memberikan edukasi dan contoh bagi masyarakat.

Contoh sederhana, lanjutnya, dapat ditunjukkan melalui lomba menu makanan atau kreasi tangan yang mungkin bermanfaat untuk memperingati hari istimewa bersama keluarga.

"Saat ini kami menggelar festival kreasi menu makanan, ada 13 menu yang disajikan," tuturnya, pada HUT Dharma Wanita Persatuan dari Dinas Pendidikan sekaligus memperingati Hari Ibu ke-91, di halaman Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Kamis (19/12/2019).

Baginya, peringatan tersebut bukan hanya semata - mata untuk mempererat silaturahmi namun juga memberikan wawasan baru kepada para istri ASN.  "Ini pun inisiatif dari ibu-ibu Dharma Wanita dan staf," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only