Ini 15 Nama yang Terpilih Sebagai Panwascam Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 20 Desember 2019

Ini 15 Nama yang Terpilih Sebagai Panwascam Banjarmasin

ilustrasi: merdeka.com
BERITABANJARMASIN.COM - Bawaslu Kota Banjarmasin umumkan 15 peserta yang lolos tes Panwascam berbasis online, Kamis (19/12/2019).

Adapun 15 nama yang lolos tes tersebut adalah Nora Purwati, Rozy Maulana, Muhammad Abdillah Ihsan, Rabiatul Adawiyah, Murtasiah, M Fachrizannor, Akhmad Baihaki, Faisal Amin, Suparno, Nasrun Yusuf, Muhammad Rachman, Barkatullah Amin, Hafizah Wahid, Isa Nasihin, dan Samanuddin.

Komisioner Bawaslu Kota Banjarmasin, Subhan menerangkan, 15 peserta yang lolos akan ditempatkan di lima kecamatan, dengan masing-masing kecamatan ditempatkan tiga orang. "Alhamdulillah kami sudah mendapatkan 15 calon Panwascam," ujarnya Kamis (19/12/2019).

Subhan memaparkan, mereka rencananya akan dilantik 24 Desember 2019. Karena setelah proses pelantikan, para calon panwascam tersebut 
baru dinyatakan sah sebagai Panwascam Kota Banjarmasin.

Ia pun berharap 15 orang Panwascam tersebut, mampu bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi, untuk jalannya pilkada yang damai dan lancar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only