Paman Birin: Karateka Sejati Tidak Akan Korupsi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Desember 2019

Paman Birin: Karateka Sejati Tidak Akan Korupsi


BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalimantan Sekatan, Sahbirin Noor berharap dengan menjadi karateka sejati mampu memelihara kejujuran dan menghapuskan korupsi sehingga Indonesia menjadi lebih sejahtera lagi.

"Karateka sejati tidak mungkin melakukan yang namanya korupsi justru sebaliknya karateka sejati harus menjadi penangkal, penangkis terjadinya korupsi agar rakyat sejahtera," ucapnya dalam sambutan saat membuka Open Turnamen Karateka Paman Birin Cup tahun 2019, Sabtu (21/12/2019) di Aula BPSDMD Banjarbaru.

Sahbirin mengatakan seorang karateka sejati tidak pernah puas dalam melakukan latihan untuk menjadi juara sejati, ia juga harus punya impian dan bercita-cita setinggi langit."Jangan pernah patah semangat untuk mencapai satu tujuan, bulatkan tekat inysya Allah prestasi akan mudah di dapat," tutur Paman Birin.

Menurutnya kejuaraan karate di Kalsel bukan kejuaraan tanpa makna, melainkan atlet-atket Banua akan mengharumkan Kalsel. Oleh karena itu, seorang Karateka sejati harus sanggup menjaga sopan santun seperti yang tercermin dalan sumpah karateka.

Diketahui Peserta yang mengikuti Karate Open Turnamen Paman Birin Cup tahun 2019, sebanyak 517 peserta yang terdiri dari Prapemula sebanyak 44 atlet, Pemula 74 atlet, Kadet 55 atlet dan Senior 50 atlet. Ditambah peserta dari 26 SKPD dan Wasit sebanyak 30 orang. Untuk jumlah atlet diketahui sebanyak 234 orang dari keseluruhan peserta. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only