Ketua TP PKK Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pekapuran Laut | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Desember 2019

Ketua TP PKK Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pekapuran Laut


BERITABANJARMASIN.COM - Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah serahkan langsung bantuan berupa sembako ke korban kebakaran di Pekapuran B Laut Gang Makmur dan Gang Sriwijaya, Banjarmasin Tengah, Ahad (22/12/2019).

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka Hari Ibu dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN). Pada kesempatan tersebut Siti Wasilah mengucapkan turut berduka atas terjadinya musibah kebaran yang terjadi pada Kamis (19/12/2019) di Pekapuran B Laut. 

“Saya harapkan dalam musibah kebakaran ini, mudah-mudahan menjadi penghapus dosa untuk kita semua dan digantikan Allah SWT dengan rezeki yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dikatakannya lagi pada hari yang bertepatan pada 22 Desember merupakan peringatan hari ibu, TP PKK Kota agar para Ibu Ibu tetap memperhatikan kesehatan anak-anak dan keluarganya, meski dalam keadaan mendapatkan musibah tersebut. "Mudah-mudahan tetap berlapang dada dan berpikir jernih, agar bisa terus mengupayakan perbaikan kedepannya,” katanya. 

Istri orang nomor satu di Kota Baiman itu juga berharap bagi warga yang terkena musibah bisa segera mendapatkan bantuan dan diberi ketabahan dalam menghadapinya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir BPBD Kota Banjarmasin, Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Setdako Banjarmasin, Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan Camat Banjarmasin Tengah, memantau langsung lokasi kebakaran. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only