Lembaga Nasional Nilai Kinerja Bank Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 17 Desember 2019

Lembaga Nasional Nilai Kinerja Bank Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Bank Kalsel untuk pertama kalinya mengundang lembaga penilai dari tim nasional. Dalam penilaian yang dilakukan pihaknya mendapat nilai yang lumayan baik.

"Kerja sama lembaga rating Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo), Kami tunjuk untuk menilai kinerja dan mendapat nilai A minus," jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin Senin, (16/12/2019).

Meskipun begitu ia berharap nantinya kinerja sejalan dengan penilaian yang akan datang semakin meningkat lebih baik lagi. Dengan penilaian yang ada, dirinya menginginkan bukti nyata terhadap program yang telah dijalankan Bank Kalsel sehingga dapat diketahui hasilnya.

Rencana kedepan Bank Kalsel akan mengundang tim penilai yang berkompeten dari luar, lembaga Internasional. "Kita akan mencoba mengundang lembaga Internasional pada tahun 2020 mendatang, agar mengetahui dan meyakinkan kualitas bagaimana kinerja Bank Kalsel selama ini," terangnya.

Adapun dalam tahap penilaian, kata ia tim akan melihat dari berbagai indikator seperti  kemampuan dalam memenuhi kewajiban, kinerja keuangan termasuk pengelolaan kredit. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only