Kamis Nanti Wilayah Ini Bakal Terdampak Perbaikan Pipa PDAM Bandarmasih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 03 Desember 2019

Kamis Nanti Wilayah Ini Bakal Terdampak Perbaikan Pipa PDAM Bandarmasih

BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih lakukan perbaikan pipa berdiameter 400 mm di depan Masjid Sabilal Muhtadin, pada 5 Desember 2019.

Perbaikan tersebut menurut Manager Transmisi dan Distribusi PDAM Bandarmasih, Walino akan dilaksanakan selama empat jam dan pompa otomatis dimatikan saat pekerjaan dimulai.

Walino juga mengatakan selama empat jam itu, dua jam sebelumnya dilakukan persiapan untuk perbaikan, seperti pemotongan pipa maupun pekerjaan perbaikan lainnya.

"Pukul lima sudah bisa dialirkan kembali ke masyarakat yang terdekat, sedangkan yang berada di ujung wilayah hingga 24 jam," jelasnya, Selasa (3/11/2019).

Adapun yang terkena dampak ujarnya lagi, sebelah kiri setelah Jembatan Pangeran menuju Rumah Sakit Anshari Saleh, Alalak Selatan, Pangeran, dan Jalan HKSN.

Ia kembali menerangkan setelah proses perbaikan juga akan dilakukan running tes atau percobaan sebelum didistribusikan ke masyarakat, agar memastikan kebocoran tersebut sudah tidak ada lagi.

Menurutnya perbaikan dilakukan pada pipa yang sudah berusia puluhan tahun, agar pendistribusian air bisa tetap terus dilakukan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only