Juarai Grup D, Tim Futsal Wartawan Pemkot Banjarmasin Incar Final | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 02 Desember 2019

Juarai Grup D, Tim Futsal Wartawan Pemkot Banjarmasin Incar Final

BERITABANJARMASIN.COM - Tim Kalabau (wartawan desk Pemkot Banjarmasin) menjuarai Grup D dengan mengalahkan tim Porwadek, 2-1, pada pertandingan futsal antar desk wartawan se Kalsel, di Futsal Borneo, Ahad (1/11/2019).

Meski sempat ditahan imbang dari tim futsal desk olahraga dengan skor 2-2, hal itu tidak membuat Tim Kalabau menyerah.

Sehingga pada pertandingan melawan tim futsal wartawan desk DPRD Banjarmasin, mampu membawa Kalabau melaju babak selanjutnya dengan skor tipis.

Permainan apik pun terus diperlihatkan satu persatu pemain. Sehingga sang striker, Fachrul bisa menceploskan dua gol di menit terakhir pertandingan.

Kapten Tim Kalabau Hamdani, menuturkan, timnya sudah siap melaju ke babak selanjutnya. "Mudah-mudahan di babak selanjutnya kami terus bisa menaklukkan lawan," harapnya.

Dani juga menyampaikan bahwa para pemainnya merupakan pemain yang memilikki potensi besar untuk membawa tim Press Room Pemkot Banjarmasin mengantongi tiket grand final pada 8 Desember 2019.

Ia pun berharap dengan kemenangan yang diraihnya pada babak penyisihan, tidak membuat semangat tim ikan yang merupakan lambang ikon Kota Banjarmasin itu kendor.

Karena akan banyak bertemu dengan tim yang tidak bisa dianggap remeh. Yang juga memiliki strategi dan pemain yang handal baik sistem penyerangan maupun pertahanan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only