BPF Jelaskan Legalitas Perusahaannya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 02 Desember 2019

BPF Jelaskan Legalitas Perusahaannya

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka memberikan edukasi megenai bursa berjangka terhadap masyarakat, PT Best Profite Future mengumpulkan para wartawan di Banjarmasin, disalah satu hotel berbintang.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Cabang BPF Banjarmasin, Ardiyanto Papuke meluruskan kabar tidak sedap akan perusahaan pialang, yang ada di Banjarmasin.

Menurutnya, ada lima perusahaan pialang di Banjarmasin yang memilikki legalitas, di bawah pengawasan langsung Bapepti dan Kementerian Keuangan, salah satunya Best Profite Fiture.

Sehingga lanjutnya, masyarakat Banjarmasin tidak perlu lagi khawatir perusahaan pialang yang bodong. "Saya berharap dengan mengumpulkan wartawan, masyarakat bisa memahami akan perusahaan pialang kami," jelasnya.

Selain itu, Ardi kembali menerangkan keberadaan perusahaan yang berdiri dari tahun 2013 silam, juga mendukung penuh penerapan Perwali Nomor 18/2016 untuk tidak menggunakan kantong plastik dan botol minum sekali pakai menggantinya dengan tas goodie bag dan tumbler yang dibagikan untuk puluhan wartawan

Ia menambahkan hal itu merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan yang dipimpinnya sejak 2014 lalu, dalam program pemkot selama ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only