Barito Ingin Curi Poin di Kandang PS Tira Persikabo Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 Desember 2019

Barito Ingin Curi Poin di Kandang PS Tira Persikabo Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera kembali akan menjalani laga berat kala bertamu ke markas PS Tira Persikabo pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, hari ini (2/12/2019).

Barito Putera sedang dalam tren positif. Laskar Antasari tak terkalahkan pada empat laga terakhir. Aditya Harlan dan kawan-kawan berhasil mengamankan tiga poin penting kontra PSS Sleman di Stadion Demang Lehman. Motivasi itu menjadi semangat ekstra anak asuh Djajang Nurjaman, guna mencuri poin melawan tim berjuluk The Army tersebut. 

“Kami datang tidak ingin pulang tanpa membawa poin. Kita mengupayakan untuk menang dilaga besok," tegasnya.

Barito Putera juga tak dalam komposisi terbaik untuk menghadapi PS Tira Persikabo. Tercatat, dua pemain andalan yang menjadi top assist dan top scorer Barito akan absen karena mendekap cedera. PS Tira Persikabo pun harus kehilangan enam pemainnya akibat cedera belum lagi dipecatnya pelatih kepala Rahmad Darmawan tempo hari.

Oleh karena itu, salah satu pemain Belakang Barito Dandi Maulana dalam motivasi tinggi menghadapi laga tandang besok. Ia berharap dapat diberikan kemudahan untuk mencuri tiga poin. “Kondisi pemain kita semua sudah siap untuk laga besok. Semangat kompak dan saling merangkul untuk fokus laga besok,” tutur Dandi Maulana.

Barito Putera sendiri berada di peringkat ke- 14 dengan 34 poin. Jika menang atas PS Tira, mereka akan naik ke peringkat ke-12, menggeser PSIS Semarang dan PS Tira Persikabo sendiri. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner