Durasi Air Mancur Menari Taman Kamboja Ditambah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 31 Desember 2019

Durasi Air Mancur Menari Taman Kamboja Ditambah

BERITABANJARMASIN.COM - Memeriahkan tahun baru 2020, pemkot melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin akan menampilkan kembali atraksi air mancur menari hingga tiga etape.

Menurut Kepala DLH Banjarmasin, Mukhyar, atraksi air mancur menari yang berada di Taman Kamboja, Jalan Adenansi tersebut bertujuan memecah pusat perhatian masyarakat agar tidak menumpuk di satu titik keramaian saja seperti di kawasan siring.

Mukhyar mengatakan, pertunjukan air mancur menari tersebut akan ditambah waktu jam tayang hingga tiga etape yang biasanya hanya dua etape. "Ini memberi alternatif lain dalam menyambut tahun 2020," katanya.

Air mancur menari yang merupakan ada satu-satunya di Kalsel tersebut diharapkan bisa menambah semarak malam pergantian tahun.

Atraksi yang memadukan antara musik, cahaya dan semprotan air itu, merupakan salah satu destinasi wisata Banjarmasin yang saat ini memiliki daya tarik sendiri.

Setelah diresmikan pada pertengahan Agustus 2019 lalu, kini air mancur menari bisa dapat dinikmati masyarakat lebih lama pada malam ini pukul 20.00 WITA. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only