Imam: Terima Kasih Wali Kota, KNPI Banjarmasin Siap Sinergi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 31 Desember 2019

Imam: Terima Kasih Wali Kota, KNPI Banjarmasin Siap Sinergi

BERITABANJARMASIN.COM - Ketum KNPI Banjarmasin, Imam Satria Jati mulai menyusun langkah kerja untuk kepemudaan. Termasuk bersinergi dengan Pemkot Banjarmasin.

Imam sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa sekarang KNPI telah mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada awal tahun nanti.

"Dalam kegiatan Ngopi Bareng Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin saya menyampaikan kepada wali kota terkait persiapan pelaksanaan beberapa kegiatan KNPI Banjarmasin pada januari nanti," ujarnya lewat akun Instagram pribadinya.

Selain itu, pemuda yang juga tenaga ahli Anggota DPR RI ini mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Wali Kota Banjarmasin terhadap KNPI Banjarmasin. "Syukur alhamdullah support yang maksimal dari kanda Ibnu Sina kepada KNPI Kota Banjarmasin," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan aktivis lingkungan ini mengatakan siap bersinergi dengan Pemkot Banjarmasin.

Menurutnya, KNPI Banjarmasin akan selalu sinergi dengan Pemkot Banjarmasin dalam pembangunan ke depan dari aspek kepemudaan,  terlibat, serta turut aktif dalam program Pemkot Banjarmasin. Ini semua sesuai dengan rekomendasi Ketua Umum DPP KNPI untuk sinergi dengan pemerintah. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only