Dinkes Pelajari Usulan Pembangunan RS Pusat di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 27 Desember 2019

Dinkes Pelajari Usulan Pembangunan RS Pusat di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, M Muslim menanggapi rencana pembangunan RS Pusat di Kalsel. Pihaknya akan mempelajari lebih lanjut. 

"Kita dukung, namun harus dipelajari dulu konsep yang jelas seperti apa nantinya," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (26/12/2019).

Rencana ini dikatakannya memang dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Namun apakah nanti berpengaruh atau tidak dengan RS yang saat ini dikelola Pemda masih ditelaah pihaknya.

Sebelumnya Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M Luthfi Saifuddin menuturkan keberadaan pembangunan RS ini sudah disetujui Komisi IX DPR RI yang menangani bidang Kesehatan. 

Dirinya pun berharap biaya sepenuhnya dapat melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN). Selain itu realisasi ini dirasa dapat menambah lapangan pekerjaan dari SDM khususnya yang ada di Kalsel dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only