BKD Banjarmasin Umumkan Hasil Verifikasi Calon CPNS Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 Desember 2019

BKD Banjarmasin Umumkan Hasil Verifikasi Calon CPNS Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Banjarmasin mengumumkan 2.350 pelamar yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi.tahap pertama seleksi CPNS kota Banjarmasin.

Menurut Kepala BKD Kota Banjarmasin Ahmad Syafri Azm hasil pengumuman tersebut didapat dari berkas masuk.

Azmi juga menyampaikan setelah diteliti dan diverifikasi ternyata ada 288 orang yang tidak memenuhi syarat pada berkas dokumen yang diserahkannya melalui PT POS.

"Namun ini kita memberikan waktu sanggah, bagi pendaftar yang tidak sesuai dengan hasil verifikasi, selama tiga hari," jelasnya, Senin (16/12/2019).

Hal itu, diharapkan bisa membantu para peserta CPNS untuk melakukan perbaikan akibat kesalahan tafsiran dari panitia secara online. "Jadi sanggahan ini bukan diartikan sebagai pelengkapan dokumen yan kurang saat diajukan pelamar," tegasnya.

Dari masa sanggahan tersebut, lanjutnya akan kembali diumumkan pada 26 Desember 2019 mendatang. Sementara itu, untuk tes selanjutnya bagi para peserta CPNS masih akan dilakukan rapat lanjutan bersama BKD Kalsel.

Hal itu dikarenakan, akan ada pelaksanaan tes lanjutan tersebut, dilakukan secara bersamaan dengan lima kabupaten/kota di Aula Idham Chalik Banjarbaru. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only