Dua Formasi CPNS di Banjarmasin Kosong Peminat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 16 Desember 2019

Dua Formasi CPNS di Banjarmasin Kosong Peminat

BERITABANJARMASIN.COM - Dari 82 formasi yang dibutuhkan Pemkot Banjarmasin, dua Formasi tidak memiliki peminat hingga batas waktu pendaftaran CPNS ditetapkan.

Adapun dua formasi tersebut dari arsip dan penata kearsipan, yang kosong pendaftar. Menanggapi hal itu, Kepala BKD )ota Banjarmasin Ahmad Syafri Azmi memaparkan kekosongan pendaftar, salah satunya dikarenakan tidak adanya fakultas jurusan itu di Banjarmasin, yang mewajibkan harus lulusan D3 kearsipan. "Sedangkan kami memerlukan tenaga kearsipan dua orang, namun tidak ada peminat," katanya, Senin (16/12/2019).

Dikatakannya, meski tahun ini tidak ada peminatnya, dirinya berharap pembukaan pendaftaran CPNS tahun depan akan ada peminatnya. Mengingat tenaga di bidang kearsipan sendiri masih sangat dibutuhkan Dinas Kearsipan.

Ia juga menambahkan pada tes selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang, diharapkan bisa didapatkan orang yang berkompeten dan memiliki dedikasi serta tanggung jawab tinggi terhadap tugas yang akan diembannya nanti. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only