163 Calon Panwascam Banjarmasin Ikuti Tes Tertulis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 14 Desember 2019

163 Calon Panwascam Banjarmasin Ikuti Tes Tertulis


BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 163 peserta Seleksi Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk Pemilihan Kepala Daerah di Banjarmasin 2020 mengikuti tahapan tes tertulis online yang dilaksanakan serentak di Indonesia.

Tes tertulis tersebut dilaksanakan Jumat (13/12/2019) di Puskom Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. Menurut Wakil Koordinator Divisi SDM Bawaslu Kota Banjarmasin Munawar Khalil, peserta yang mengikuti tes tersebut merupakan pelamar yang dinyatakan lolos secara administrasi.

"Tes bagi para peserta akan berlangsung cepat, karena usai tes tertulis secara online tersebut berlanjut dengan tes wawancara yang digelar di Sekretariat Bawaslu Kota Banjarmasin hingga hari Ahad," ujarnya Sabtu (14/12/2019).

Sedangkan untuk kesiapan ujian online tersebut, ujarnya lagi sudah disiapkan secara maksimal oleh Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan.

Khalil kembali menerangkan melalui seleksi tersebut, untuk menjaring 15 calon Komisioner Panwaslu Kecamatan terbaik, mengingat tugas dan strategis berat yang akan mereka hadapi di Pilkada 2020.

Selain itu tambahnya demi kelancaran pelaksanaan tes, panitia telah berkoordinasi dan mengirimkan surat kepada pihak PLN Banjarmasin. Agar bisa mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik, pada saat berjalannya pelaksanaan tes secara online. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only