Viral di Instagram, Ferdi Berharap TPS di Dekat Makam Pangeran Antasari Dievaluasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 11 November 2019

Viral di Instagram, Ferdi Berharap TPS di Dekat Makam Pangeran Antasari Dievaluasi

BERITABANJARMASIN.COM - Adanya tempat pembuangan sampah (TPS) di dekat kawasan makan Pangeran Antasari disorot salah satu anak muda di Banjarmasin. Lewat akun Instagramnya, ia menyuarakan masukan, dan ditanggapi oleh para pemangku kebijakan.

Kepedulian ini datang dari seorang anak muda Banjarmasin bernama Ferdi Irawan yang tak nyaman melihat tempat pembuangan sampah (TPS) berdekatan dengan makan pahlawan. Apalagi momentumnya memperingati Hari Pahlawan.

Pada akun Instagram pribadi miliknya (@ferdiirawan_) mengajak kepada publik ikut peduli agar permasalahan demikian lebih diprioritaskan untuk segera ditangani. 

Dirinya juga berharap, pemerintah sebagai penerus pahlawan yang berjuang, agar memperhatikan dan membenahi TPS untuk lebih bijak dalam penempatannya.

Video yang diunggahnya kurang dari 24 jam tersebut mendapat tanggapan dari warganet. Disana dapat dilihat TPS hanya berjarak beberapa meter dari makam. Kolom komentar pun membanjiri cuitannya tersebut. Bahkan Sekdaprov Kalsel, Haris Makkie dan Wakil Ketua DPRD Banjarmasin pun turut berkomentar. 

Mereka mendukung ajakan ferdi untuk lebih mencintai, menjaga dan merawat makam agar tetap layak dikenang. Seperti akun ig  @anitarm_👍👍memberikan tanda jempol. Selain itu juga akun @hafizh_fuady salutt snak ujarnya memberikan komentar. 

Pangeran Antasari sendiri telah dinobatkan menjadi Pahlawan Nasional, gambar dengan nama beliau sudah menasional di uang dua ribu rupiah yang digunakan masyarakat Indonesia saat ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only