Desember 2019, Tenis Persami Banjarmasin Kembali Digelar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 11 November 2019

Desember 2019, Tenis Persami Banjarmasin Kembali Digelar

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Banjarmasin Edy Rubayat menuturkan Persami Banjarmasin bakal kembali digelar.

Pelti Banjarmasin sendiri rutin menggelar kegiatan bagi petenis pemula dan junior dengan melaksanakan tenis Persami. "Rencana Bulan Desember ini tenis Persami Banjarmasin kembali digelar. Kita berharap pembinaan petenis usia muda dari Pelti Banjarmasin bersinergi dengan pihak terkait lainnya," haturnya.

Hal ini disampaikannya saat penutupan ajang Kejuaraan Tenis Lapangan Yunior Danrem 101 Antasari Open KU 8 KU 10 KU 12 dan KU 14 yang mulai dibuka, (10/11/2019).

Dirinya mengapresiasi langkah Korem 101 Antasari menggelar kejuaraan tenis junior ini. Apalagi kata ia yang bertanding adalah para petenis usia dini yang memiliki harapan untuk menjadi petenis masa depan Kalsel. "Dari ajang ini Kita juga dapat melihat bibit petenis handal nantinya," jelas dia.

Dalam setahun di agenda Pelti Banjarmasin biasanya ada empat pertandingan yang digelar. Dengan adanya kejuaraan rutin dari Korem 101 Antasari  maka bertambah pula jumlah kejuaraan setiap tahunnya.

Disamping itu, Komandan Korem 101/Antasari, Kolonel Inf M. Syech Ismed, mengatakan sebanyak 93 petenis ikut diajang tahunan ini, tidak hanya Kalsel beberapa petinis junior dari Kalteng juga mengikutinya.

Kapenrem 101 Antasari Mayor Caj Iskandar Muarif menambahkan ajang tenis junior ini dalam pergelarannya sudah memasuki tahun ketiga. "Peserta serius mengikuti ajang ini, yang nantinya sebagai bekal mereka untuk menjadi petenis handal yang bisa membawa nama harum Banua," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only