Taman Edukasi Banjarmasin Masih Dikelola Pihak Ketiga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 12 November 2019

Taman Edukasi Banjarmasin Masih Dikelola Pihak Ketiga

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banjarmasin, Mukhyar menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan pengusulan anggaran perawatan Taman Edukasi, samping Duta Mall ke DPRD kota Banjarmasin.

Menurut Mukhyar pengusulan tersebut tidak bisa dilakukan sebelum adanya serah terima dari pihak ketiga ke Pemkot Banjarmasin, dalam pengelolaan dan perawatan taman tersebut.

Karena lanjutnya hingga saat ini perawatan maupun pengelolaan taman yang menggunakan tempat sampah canggih itu, masih dilakukan pihak ketiga. "Belum ada pelimpahan kepada kami, dan kami belum menganggarkan pemeliharaannya," tegas dia, Selasa (12/11/2019).

Mukhyar menguraikan DLH Banjarmasin kebagian pengelolaan taman, namun hingga saat ini pelimpahan taman tersebut belum dilakukan oleh pihak ketiga. "Jadi sementara ini bukan wewenang kami dalam pemeliharaan," tegasnya.

Kendati demikian, pihaknya terus mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, dan memelihara taman tersebut dari sampah.

Apalagi, pada taman edukasi tersebut disediakan tempat sampah canggih yang bisa memberikan password WiFi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only