Rampung 80 Persen, Penataan Taman Kamboja Tahap II Ditarget Selesai Desember 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 12 November 2019

Rampung 80 Persen, Penataan Taman Kamboja Tahap II Ditarget Selesai Desember 2019

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan Taman Kamboja tahap kedua ditarget selesai Desember 2019. Akan ada taman baca dan ruang bermain ramah anak (RBRA) yang saat ini sudah rampung 80 persen.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan, pembangunan melibatkan dua dinas sekaligus yakni DLH dan Dinas P3A Kota Banjarmasin. "Pembangunan Taman Kamboja ini sudah memasuki tahap kedua, tahap satunya air mancur menari," jelasnya, Selasa (12/11/2019).

Kawasan seluas empat hektare itu juga akan dibangun taman untuk expo, berkonsep alun-alun mini yang digunakan untuk menambah daya tarik dan kenyamanan bagi masyarakat.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu menambahkan, juga akan dilakukan penataan kawasan Kamboja di 2027, dikarenakan hak pakai bangunan (HGB) bangunan berakhir pada 2027 mendatang.

Untuk itu, pemkot mengambil langkah pasti dengan membangun taman seluas empat hektare tersebut di kawasan Kamboja. "Jadi ini kita fungsikan dulu, mudahan secara keseluruhan bisa diperluas," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only