PUPR Banjarmasin Serap Anggaran Rp273 Miliar Hingga Oktober 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 November 2019

PUPR Banjarmasin Serap Anggaran Rp273 Miliar Hingga Oktober 2019

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas PUPR Banjarmasin merealisasikan hampir 70 persen proyek pembangunan infrastruktur daerah, dengan anggaran Rp273 miliar di 2019, hingga Jumat (1/11/2019).

Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Arifin Noor menyampaikan dari sisa realisasi pembangunan tersebut, sisanya hampir 30 persen merupakan sisa pembayaran dari pekerjaan kontraktor yang belum dibayar.

Untuk itu di sisa waktu yang dimiliki, pihaknya mengupayakan bisa menyerap anggaran sesuai target yang ditentukan. "Insya Allah bisa menyerap sesuai target," harapnya.

Arifin juga menerangkan berbagai proyek pembangunan yang dikerjakan ditahun 2019, adalah trotoar Jalan A Yani, perbaikan drainase, jembatan serta revitalisasi sungai yang diupayakan segera selesai tahun ini.

Terutama, pada pembangunan trotoar sepanjang Jalan A Yani yang diharapkan bisa diresmikan pada 3 Desember 2019 mendatang, bertepatan dengan peringatan Hari Bakti PUPR Indonesia.

Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan berbagai riset untuk pembangunan maupun perbaikan di kawasan perkampungan maupun piggiran kota. Baik PJU, maupun titian jalan yang diusulkan ke dewan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only