Prof Sutarto Senang Ada Alumni ULM Pimpin BPP Hipmi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 November 2019

Prof Sutarto Senang Ada Alumni ULM Pimpin BPP Hipmi

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming mengharapkan kegiatan Goes to Campus dapat memotivasi mahasiswa menjadi pengusaha.

Hal tersebut diungkapkannya agar mereka ketika lulus nanti tidak sekadar hanya ingin menjadi aparatur sipil negara (ASN), melainkan menjadi seorang pengusaha yang justru mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri untuk mengurangi beban negara. "Menciptakan lapangan kerja," terangnya, Selasa (5/11/2019) di General Building Lecture Theater Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Kegiatan Hipmi Goes to Campus selain berbagi ilmu tentang bisnis dari Mardani, dalam kegiatan ini juga menampilkan sebanyak sembilan kelompok anak muda yang memiliki usaha kreatif yang beragam, hal tersebut untuk memancing dan memotivasi mahasiswa menjadi pengusaha.

Selain itu Yayasan H Maming 69, juga bekerja sama dengan ULM, untuk setiap tahunnya akan memberikan beasiswa bagi 25 orang tidak mampu khususnga yang berdomisili di Kabupaten Tanah Bumbu untuk diterima di ULM dan seluruh biaya sampai lulus akan ditanggung.

Sementara itu Rektor ULM, Prof Sutarto Hadi sangat mengapresiasi Ketum BPP Hipimi, Mardani. Apalagi dia merupakan alumni ULM yang sukses menjadi pengusaha muda sekaligus Ketum BPP Hipmi. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner