Diberi Ketum BPP HIPMI Rp10 Juta, Ini Komentar Co Founder Aplikasi Sobat Masjid | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 November 2019

Diberi Ketum BPP HIPMI Rp10 Juta, Ini Komentar Co Founder Aplikasi Sobat Masjid

BERITABANJARMASIN.COM - Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang membuat aplikasi Sobat Masjid mendapat bantuan Rp10 juta dari Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming.

Muhammad Fadli Ridhani, yang merupakan co founder aplikasi Sobat Masjid, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh alumni ULM tersebut.

Ia menceritakan, berawal dari keinginannya untuk memberikan kemudahan bagi pengurus mesjid dalam pengelolaan masjid, ia dan rekannya kemudian membuat sebuah aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store.

"Saat ini masih dalam tahapan pengembangan," terangnya usai mempresentasikan aplikasinya pada agenda Hipmi Goes to Campus, di ULM Banjarmasin, Selasa (5/11/2019).

Sedangkan untuk fiturnya sendiri, ujarnya lagi ada ilmu kajian, imam, khatib, keuangan, pengumuman dan papan informasi yang bisa menggantikan papan informasi yang bersifat manual.

Fadly sangat bersyukur dan berterima kasih Ketum BPP HIPMI, Mardani Maming, yang memberikan bantuan untuk pengembangan aplikasi Sobat Masjid, sebesar sepuluh juta rupiah.

Ia pun berharap, dengan adanya aplikasi Sobat Masjid bisa menambah pengetahuan masyarakat khususnya bagi para kaum milenial tentang informasi seputar kegiatan masjid.

Karena, ujarnya, masjid merupakan rumah ibadah umat muslim, serta pusat pengetahuan dan wawasan bagi umat Islam. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only