Rumah Zakat Terima Penghargaan dari Anies Baswedan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 06 November 2019

Rumah Zakat Terima Penghargaan dari Anies Baswedan

JAKARTA - Rumah Zakat menerima penghargaan dalam kategori 'Kontribusi didalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan'. Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha menerima penghargaan ini langsung dari Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan. 

“Alhamdulillah, sangat terhormat kami dapat mendapatkan penghargaan ini,  semoga menjadi penyemangat kami untuk dapat terus berkontribusi dalam bingkai kolaborasi,” ujar Irvan dalam malam penghargaan di Balai Kota DKI Jakarta (5/11/2019).

Irvan juga menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada mitra, donatur, amil, relawan dan semua pihak yang telah terlibat berkolaborasi dalam mengimplementasikan program-program pemberdayaan berkelanjutan.

penghargaan ini pun didedikasikan kepada semua yang terlibat dilapangan yang  wajahnya tidak terlihat dipanggung panggung penghargaan. "Mohon doa dari sahabat, semoga kami terus berkarya lebih baik lagi," ujar dia. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner