Kejar Target, Proyek GOR Hasanuddin HM Diprediksi Selesai Desember | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 November 2019

Kejar Target, Proyek GOR Hasanuddin HM Diprediksi Selesai Desember

BERITABANJARMASIN.COM - Pihak kontraktor proyek yang diinisiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel meninjau proyek pembangunan GOR Hasanuddin HM, Kamis (31/10/2019).

Pengawas proyek, M Hasbi Al hisbilly memaparkan di pekan ke-13 pengerjaan, sudah berjalan 51 persen dari 48 persen target rencana. "Insya Allah akan selesai 22 Desember 2019, di waktu tersisa ini, satu minggunya diusahakan dapat mencapai delapan persen pengerjaan langsung," ujarnya.

Pengerjaannya tinggal tahap pengecoran, pengecatan, pemasangan granit dan beberapa lainnya. Mengejar waktu, 55 orang pihak yang bertugas akan lembur, hanya dua hari yang tidak lembur yakni, Sabtu dan Kamis malam.

Adapun yang dilakukan rehab, lantai dan perluasan tribun juga lampu, air. Anggaran yang digunakan sebesar Rp 9 miliar lebih. "Optimis dapat terlaksana sesuai waktu yang ditetapkan," ujarnya.

Disamping itu, Staf Engineer CV Subur Makmur Karya Bersama, Eddy Faisal menjelaskan pembangunan GOR ini mengalami perubahan dari rencana awal. Dimana Tribun yang dikerjakan ada dua sisi yakni kanan dan belakang. 

Dirinya berharap dengan sisa waktu yang ada, bisa terlaksana dengan inisiatif kejar tayang (lembur). "Semoga semua sesuai target yang telah ditentukan, agar masyararakat juga dapat merasakan dampaknya," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only