Kantor Sempat Terbakar, Kabid Pasar: Kami Tetap Buka Pelayanan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 01 November 2019

Kantor Sempat Terbakar, Kabid Pasar: Kami Tetap Buka Pelayanan

BERITABANJARMASIN.COM Pelayanan terhadap para pedagang pasar kembali dilakukan di kantor bidang pasar yang sempat terbakar beberapa hari lalu.

Pasca kebakaran, para pegawai langsung membersihkan dan mengamankan barang maupun file data yang tidak ikut terbakar.

Kepala Bidang Pasar Disperindag Kota Banjarmasin Ichrom Muftezar menyampaikan saat ini kantornya telah berhasil dipulihkan, sehigga pelayanan bisa dilakukan di sisa kantor yang tidak terbakar. "Pelayanan terus dilakukan, dengan memaksimalkan sebagian kantor yang tidak terbakar," ujarnya.

Tezar menjelaskan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan keterangan hasil penyidik dari kepolisian atas musibah kebakaran yang menghanguskan server data dan sebagian kantor.

Kendati demikian, pihak terus berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap para pedagang, yang ingin membayar retribusi pasar.

Mengingat pihaknya menginginkan capaian maksimal dari retribusi pasar hingga akhir tahun sebesar Rp7,3 miliar yang merupakan salah satu penyumbang PAD potensial di Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only