Hendra Tegaskan Tak Ada Konflik Antara PKS dan Gelora di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 18 November 2019

Hendra Tegaskan Tak Ada Konflik Antara PKS dan Gelora di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Meski Partai Gelora Kalsel banyak diisi mantan pentolan PKS, rupanya tak membuat kedua kekuatan politik ini bersitegang. Kondisi ini dianggap sebagai hal biasa dalam dunia politik.

Ketum DPD PKS Kota Banjarmasin, Hendra kepada wartawan mengakui, ada beberapa mantan pengurus dan kader PKS yang menyeberang ke Gelora, seperti mantan Ketum PKS Banjarmasin, Sirajuddin Habibi, dan mantan Bendahara PKS Banjarmasin, Hilmi Hasan.

"Kami di PKS Banjarmasin tak ada konflik. Saya mengucapkan selamat datang dan selamat berkompetisi di sistem demokrasi,"nucap Hendra kepada Beritabanjarmasin.com, Senin (18/11/2019). 

Ia berharap hal ini bisa menambah khasanah demokrasi, dengan adanya Partai Gelora. Namun ia mengatakan PKS sampai saat ini tetap solid dan memiliki program kerja untuk rakyat. "Ya kalau berkolaborasi, bagus, tidak apa-apa," tegas mantan aktivis mahasiswa ini. 

Sebagai informasi, baru-baru ini Partai Gelora Kalsel melakukan konsolidasi. Ketum Gelora Kalsel dijabat oleh mantan politisi senior PKS di Kalimantan, Riswandi. Untuk posisi Sekum Gelora Kalsel dijabat Wahyudi yang merupakan mantan Sekum DPW PKS Kalsel.

Partai Gelora pun diinisiasi oleh mantan Presiden PKS, yaitu Anis Matta. Bersama gerbongnya, Anis Matta dan Fahri Hamzah mendeklarasikan Gelora bertepatan dengan Hari Pahlawan. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only