Banjarmasin Kota Pertama di Kalsel yang Resmikan Kick Off Tahapan Pilkada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 14 November 2019

Banjarmasin Kota Pertama di Kalsel yang Resmikan Kick Off Tahapan Pilkada

BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kota Banjarmasin meresmikan kick off tahapan pemilihan wali kota dan wakil wali kota, di Siring Menara Pandang, Kamis (14/11/2019).

Kegiatan dibuka langsung Komisioner KPU RI Ilham Saputra, ditandai dengan pelepasan balon dan logo di udara.

Menurut Komisioner KPU RI, Ilham Saputra, Banjarmasin merupakan kota pertama dari tujuh kabupaten/kota lain di Kalsel, yang melaksanakan peluncuran kick off tahapan pilkada. "Kota Banjarmasin kota pertama launching tahapan pilkada dari tujuh kabupaten/kota di Kalsel," katanya.

Ia berharap masyarakat Banjarmasin bisa ikut mengawal jalannya pilkada 2020 mendatang, sehingga mendapatkan kepala daerah yang memiliki kapasitas dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan rakyat.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina sangat mengapresiasi kerja keras KPU Banjarmasin, yang berhasil melaunching tahapan Pilkada 2020 mendatang. Ia pun juga berharap saat Pilkada nanti, bisa berjalan dengan lancar dan damai. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only