Setelah PKS dan Golkar, Ibnu Sina Optimis Didukung Gerindra Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 14 November 2019

Setelah PKS dan Golkar, Ibnu Sina Optimis Didukung Gerindra Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah melamar ke PKS dan Golkar, hari ini (14/11/2019) sangvpetahana, Ibnu Sina mengembalikan berkas pendaftaran di markas DPC Partai Gerindra Banjarmasin.

Kedatangan Ibnu Sina disambut baik oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Banjarmasin, Husaini, beserta Wakil Ketua DPC Gerindra Banjarmasin, Romy.

Ibnu berharap bisa kembali diusung partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Karena menurutnya, partai berlambang garuda tersebut adalah partai koalisi saat dirinya maju di Pilwakot Banjarmasin 2015 lalu.

"Mudah-mudahan nama ulun di Gerindra ini bisa diproses lebih lanjut agar dapat dukungan saat pencalonan nanti," ungkapnya usai menyerahkan berkas.

Ia mengakui, selama ini terus menjalin komunikasi baik dengan semua partai, khususnya partai yang pernah mengusungnya dulu. Untuk itu, ia berharap tiga partai yang telah dilamarnya, bisa memberikan dukungan penuh terhadap dirinya. Untuk bisa menuntaskan semua program yang belum sempat diselesaikan selama lima tahun.

"Untuk selanjutnya masih dikomunikasikan dulu, ada beberapa partai lagi yang menawarkan tapi kita komunikasikan dulu," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only