Peringati Sumpah Pemuda, 5.000 Orang Ikuti Senam Bersama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Oktober 2019

Peringati Sumpah Pemuda, 5.000 Orang Ikuti Senam Bersama

BERITABANJARMASIN.COM - 5.000 peserta membanjiri kegiatan senam dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Siring Nol Kilometer, Senin (28/10/2019).

Sejak pukul tujuh pagi senam sudah dimulai, sebanyak 5.000 orang peserta senam terlihat bersemangat dan kompak mengikuti arahan instruksi dari atas panggung. sebanyak 20 lagu mengiringi gerak senam masal tersebut.

Selain di Banjarmasin Peringatan hari sumpah pemuda juga digelar di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru, dengan upacara bendera yang dipimpin langsung Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Dinas Pemuda Dan Olahraga, Hermansyah mengatakan ketika pemuda bergerak maju Indonesia akan bergerak maju dan Banua akan bergerak menuju kemajuan.

"Oleh karena itu kita coba kolaborasikan dengan senam sehingga pemuda kita bergembira, sehingga mereka belajar dengan baik, kita harapkan mereka akan berkompetisi dengan sehat sehingga mereka menghasilkan pemuda-pemuda berkualitas," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner