Mantap Maju Pilwakot, Ibnu Sina Pilih Daftar ke Golkar dan PKS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 Oktober 2019

Mantap Maju Pilwakot, Ibnu Sina Pilih Daftar ke Golkar dan PKS


BERITABANJARMASIN.COM - Sang petahana, Ibnu Sina mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin di Kantor DPD Golkar Banjarmasin, Kamis (10/10/2019).
 
Uniknya, ia datang sendiri dengan mobil pribadi, tanpa didampingi para ajudan. Ia sama sekali tak menggunakan fasilitas dirinya sebagai wali kota.
 
Salah satu kader terbaik PKS yang sempat menyabet penghargaan wali kota terbaik se-Indonesia ini menyampaikan dirinya datang untuk meminta dukungan Partai Golkar dan seluruh masyarakat Banjarmasin. Ia berniat melanjutkan program pembangunan Kota Banjarmasin yang dianggapnya masih belum selesai.
 
"Saya hari ini mengambil formulir sekaligus mendaftar.  Semoga diterima oleh kawan-kawan dari Golkar dan didukung semua pihak," ujarnya kepada sejumlah wartawan Kamis (10/10/2019).

Rencananya, senin 14 Oktober 2019 ia akan mendaftar secara resmi ke DPD PKS Banjarmasin sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin.

Sementara itu, kedatangan Ibnu untuk mengambil formulir pendaftaran itu disambut baik Ketua Umum DPD Golkar Banjarmasin Ananda. Apalagi Ibnu Sina dan Golkar memang punya hubungan baik, saat Pilwakot lalu. "Sebuah kehormatan, petahana mau datang ke kami," ujar Ananda, sambil tersenyum. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only