Lawan Badak Lampung, Djanur Ingin Barito Keluar Zona Degradasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Oktober 2019

Lawan Badak Lampung, Djanur Ingin Barito Keluar Zona Degradasi


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera kembali akan menjalani laga kandang kala menjamu tamunya Perseru Badak Lampung (BLFC) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 23 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (18/10/2019) malam.

Laskar Antasari harus meraih poin penuh untuk mengamankan posisinya yang kini berada di zona degradasi, dengan raihan 20 poin dalam 22 pertandingan.

Jika Barito Putera mampu memenangkan pertandingan malam nanti kontra Perseru Badak Lampung (BLFC), maka anak asuh Djajang Nurjaman tersebut akan naik empat tingkat dan keluar dari zona degradasi klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Barito Putera sebelumnya melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta selama sepekan. Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan, pemusatan latihan itu untuk persiapan menjalani pertandingan malam nanti.

"kami pergi ke Yogya untuk persiapan pertandingan di sini, apa yang kami ingin untuk pertandingan di sini Insya Allah sudah kami persiapkan," ujar Djanur.

Pertandingan melawan Perseru Badak Lampung ini merupakan laga ketujuh Coach Djanur bersama Barito Putera. Ia mengharapkan laga ini adalah awal kebangkitan Laskar Antasari beranjak dari zona degradasi.

"Harapannya kami mulai bangkit, karena melawan Badak Lampung adalah pertandingan krusial," ungkap Djanur kepada awak media saat jumpa pers di Stadion Demang Lehman Martapura. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only