Juara Umum, Atlet Renang Banjarmasin Disambut Hermansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Oktober 2019

Juara Umum, Atlet Renang Banjarmasin Disambut Hermansyah


BERITABANJARMASIN.COM - 20 atlet renang Banjarmasin berhasil meraih juara umum dengan raihan 18 emas, 24 perak dan 10 perunggu pada Kejurprov di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Mereka menyerahkan langsung trofi kepada Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah di Balai Kota, Jumat (18/10/2019).

Menurut Herman, prestasi tersebut merupakan sebuah kebanggaan bagi Banjarmasin, dengan terus mempertahankan tradisi juara.
Herman mengaku bangga dan berterima kasih untuk kerja keras dan jerih payah para atlet, yang sebelumnya terus digenjot untuk berlatih. "Saya apresiasi keberhasilan para atlet renang dengan membawa pulang gelar juara umum," ujarnya usai menerima piala.
 
Wakil Wali Kota Banjarmasin tersebut berharap keberhasilan para atlet renang bisa memotivasi atlet lainnya untuk terus menggali potensi yang dimiliki.

Terlebih Banjarmasin sering mempertahankan gelar juara di setiap ajang kompetisi tingkat provinsi. Ini diharapkan bisa juga berhasil mendapatkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional. "Langkah awal yang bagus, mudahan terus bisa dipertahankan," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only