Kalahkan Badak Lampung, Barito Keluar Zona Degradasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Oktober 2019

Kalahkan Badak Lampung, Barito Keluar Zona Degradasi

BERITABANJARMASIN.COM - Lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23 antara tuan rumah Barito Putera yang menjamu Perseru Badak Lampung (BLFC) berlangsung seru. Barito unggul empat gol.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (18/10/2019) malam tersebut, Barito bermain menyerang sejak awal babak pertama

Bukan tanpa serangan, Badak Lampung juga kerap kali merepotkan lini pertahanan Laskar Antasari yang diperkuat Dony Monim dkk.

Barito putera membuka keunggulan lewat gol Fransisco Torres melalui titik putih di menit ke-9 yang dilanggar penjaga gawang Badak Lampung FC. Fransisco Torres pun mampu mengeksekusinya dengan baik hingga skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah

Laskar Antasari berhasil menggandakan kedudukan melalui gol sundulan Fransisco Torres di menit 31 berkat umpan cantik Kozuke Yamazaki dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua Barito Putera terus menggempur pertahanan Badak Lampung FC. Terbukti, baru empat menit jalannya laga, Fransisco Torres kembali mencatatkan namanya di papan skor yang mampu memanfaatkan rebound Paulo Sitanggang di menit 49'. Ini menjadi hattrick pertama Torres untuk Barito Putera.
 
Tak ingin dipermalukan tim tuan rumah, Perseru Badak Lampung berhasil memperkecil kedudukan melalui kaki Haryanto di menit 82' menjadi 3-1 
 
Sebelum pertandingan usai, Barito kembali membobol gawang Badak Lampung, di menit 90+2, kali ini giliran Evan Dimas yang menciptakan gol penutup di pertandingan kali ini dengan hasil akhir 4-1 untuk kemenangan Barito Putera.

Dengan hasil ini,  Laskar Antasari berhasil keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only