Ahmad Zaini: Jaga Stabilitas Banua Jelang Pelantikan Presiden RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Oktober 2019

Ahmad Zaini: Jaga Stabilitas Banua Jelang Pelantikan Presiden RI

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalselteng, Ahmad Zaini meminta seluruh elemen masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan jelang pelantikan Presiden RI Periode 2019-2024.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh ajakan oknum kelompok kepentingan tertentu. Serta tidak terlibat aksi yang inkonstitusional dalam upaya menganggu stabilitas keamanan nasional dan Kalimantan Selatan.

"Saya mengecam keras gerakan yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI serta narasi negatif dalam upaya menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024," ujarnya, Sabtu (19/10/2019).

Zaini mengajak kepada seluruh elemen agar mengawal dan mengawasi kinerja DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten dan kota agar dapat bekerja sesuai kepentingan nasional dan banua.

Seluruh elemen masyarakat, ujarnya, agar ikut mengawal pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI agar berlangsung aman dan kondusif, serta berkomitmen untuk terus mengawasi kinerja pemerintah. "Agar dapat bekerja sesuai dengan kepentingan nasional dan kepentingan rakyat," tegas dia. (sip/sip/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only