Aneh Banget! Kok Salju Ada di Banjarmasin? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Oktober 2019

Aneh Banget! Kok Salju Ada di Banjarmasin?

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmikan Kingdom Snow di kawasan Taman Kamboja, Sabtu (19/10/2019).

Ibnu menyampaikan dengan dibukanya wahana permainan dan tempat rekreasi keluarga itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Banjarmasin.

Peresmian wahana bermain, lanjutnya, juga merupakan salah satu rangkaian menyemarakkan Harjad ke-493 Kota Banjarmasin. "Sebagai penambah pengalaman bagi warga kita terutama untuk anak, jadi kita tidak perlu jauh ke luar negeri untuk merasakan salju," terangnya usai meresmikan wahana Kingdom Snow.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga menyampaikan, Snow Kingdom tak hanya menyediakan wahana bermain namun juga turut dimeriahkan artis papan atas, serta puluhan stand UMKM yang menjual berbagai macam pakaian maupun makanan.

Ia pun berharap giat yang digelar selama 36 hari tersebut, bisa menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat untuk menikmati hari libur bersama keluarga.

Menurut informasi yang terhimpun, wahana bermain salju tersebut, menggunakan sebanyak dua ton lebih es yang kemudian diserut dengan disediakan berbagai fasilitas bermain. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner