Dukungan Menguat, Erfa Redhani Siap Pimpin PP KAMMI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 12 Oktober 2019

Dukungan Menguat, Erfa Redhani Siap Pimpin PP KAMMI

Muhammad Erfa Redhani SH MH.
BERITABANJARMASIN.COM - Muhammad Erfa Redhani menyatakan kesiapan maju sebagai calon Ketum Pengurus Pusat (PP) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) periode 2019-2021.

Kader KAMMI Kalsel jebolan Magister Hukum Universitas Indonesia ini mengatakan, kesiapan itu muncul karena dorongan dan dukungan dari kader, alumni KAMMI serta para senior dunia pergerakan. "Karena itu saya siap maju dalam Muktamar KAMMI sebagai calon ketua umum," ujarnya kepada Beritabanjarmasin.com, Jumat (11/10/2019).

Muktamar sendiri merujuk kepada pertemuan besar para wakil organisasi atau pihak-pihak yang memiliki kepentingan untuk mendiskusikan dan mengambil keputusan.
Mantan Ketua BEM FH Universitas Lambung Mangkurat tersebut menegaskan, KAMMI butuh regenerasi kepemimpinan yang lebih muda.
Secara syarat, ia pun memenuhi syarat sebagai calon Ketua PP KAMMI. "Saya akan bawa KAMMI menjadi organisasi kepemudaan yang bergerak dengan basis intelektual dan riset," urai Erfa.
Sebagai kader KAMMI, ujarnya, ia menghargai dan mengapresiasi dorongan teman-teman, senior dan junior yang menginginkan dirinya maju untuk memimpin KAMMI Pusat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only